LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah Buka Bersama Keluarga Dhuafa

Program buka bersama keluarga dhuafa merupakan salah satu program ramadhan LAZ DASI NTB yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga dhuafa sehingga mereka dapat menikmati menu berbuka yang lebih nikmat dan bergizi.

Tim LAZ DASI NTB Cabang Lotmbok Tengah berkesempatan mengunjungi salah satu rumah keluarga dhuafa, Papuk Mahdan (70 th) atau yang lebih akrab disapa Papuk Bangkol yang berada di Lingkungan Batu Apit Dusun Bagek Rende Kelurahan Jontlak Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, pada Selasa (27/4).

Papuk Bangkol hanya tinggal bersama istrinya tanpa anak ataupun cucu yang menemani.
Di usia yang sudah seharusnya ditemani anak dan cucu, namun kenyataannya mereka hanya ditemani oleh sanak keluarga dan tetangga yang sesekali berkunjung melihat keadaan mereka.

Papuk Bangkol tidak bisa berjalan sejak puluhan tahun yang lalu. Sedangkan istrinya kehilangan fungsi sebelah tangannya setelah tertabrak sepeda motor beberapa tahun yang lalu, bahkan beliau sudah tidak mampu mengingat dengan baik segala sesuatu yang dialaminya.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, mari berbagi bersama mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.
Disetiap senyum mereka, insyaAllah ada keberkahan untuk kita semua.

Donasi dapat disalurkan melalui :
Rek. an. DASI NTB cabang Lombok Tengah
Bank Mandiri Syariah (BSM)
777 0000 817
Konfirmasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO