LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah Resmikan Program Sedekah 1.000 Sumur

Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa Tenggara Barat (LAZ DASI NTB) Cabang Lombok Tengah melaksanakan kegiatan peresmian program Sedekah 1.000 Sumur di Dusun Wijen Desa Kelebuh Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah pada Ahad (26/9).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur DASI Cabang Lombok Tengah, Sawaluddin, S.Pd, Dewan Syariah  LAZ DASI NTB, DR. TGH. Khuwailid Sa’id, Lc.MA., serta masyarakat setempat.

“Semoga kegiatan kita pada hari ini dicatat sebagai amal ibadah disisi Allah SWT. Terimakasih kepada donatur LAZ DASI NTB, DRS. Fahmy Alaydroes yang telah memberikan sedekah terbaiknya kepada kami semua.” Kata DR. TGH. Khuwailid

“InsyaAllah sumur bor ini sangat bermanfaat terutama untuk anak-anak yang belajar mengaji ditempat ini dan untuk masyarakat sekitar.” Tambahnya.

“Semoga Allah SWT. memberikan kelancaran rezeki serta kemudahan untuk setiap aktifitas bapak DRS. Fahmy Alyadroes.” Pungkasnya.

Sawaluddin, S.Pd. mengatakan semoga dengan adanya sumur bor ini, masyarakat bisa terbantu, khususnya untuk kegiatan belajar mengajar mengaji di TPQ Dusun Wijen.

Faozan Azhari, selaku tokoh pemuda Dusun Wijen menyampaikan rasa terimakasih kepada bapak DRS. Fahmy Alaydroes yang telah menyumbangkan satu unit sumur bor untuk santri dan warga Dusun Wijen.

“Alhamdulillah dengan adanya program ini, kami merasa sangat terbantu. Adik-adik yang belajar mengaji InsyaAllah semakin semangat, karna mendapatkan air bersih untuk berwudhu tidak sesulit sebelumnya. Semoga program ini mendatangkan keberkahan untuk kita semua.” Kata Faozan.

Linda Habibah, salah seorang penerima manfaat menyampaikan rasa terimakasih kepada donatur LAZ DASI NTB yang telah mendonasikan hartanya untuk pengadaan sumur bor di Desa Kelebuh ini. Ia juga mengatakan dirinya dan warga setempat merasa sangat terbantu dengan adanya program ini.

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya program ini, karena sebelum adanya bantuan sumur bor, untuk mendapatkan air bersih, kami harus menempuh jarak yang cukup jauh. Sekarang kami dengan mudah bisa mendapatkan air bersih karena keberadaan sumur bor yang sangat dekat dengan tempat tiggal warga.” Kata Linda.

Terimakasih Bapak DRS. Fahmy Alaydroes, semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB Cabang Loteng
Bank Syariah Indonesia
777-0000-817
Konfirmasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO