LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah Santuni Puluhan Anak Yatim

Anak yatim menjadi salah satu perhatian kita, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini yang menyebabkan jumlah anak yatim bertambah. Menyantuni dan menyayangi anak yatim tentu akan memberikan keberkahan bagi kita.

Banyaknya manfaat dan keutamaan menyantuni anak yatim, menjadi salah satu alasan LAZ DASI NTB cabang Lombok Tengah untuk terus menggulirkan program Santunan Yatim.
Seperti kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at (24/9) kemarin.

Kegiatan Santunan Yatim kali ini disalurkan di Masjid Darussalam Perumnas Tampar Ampar Kelurahan Jontlak Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah , yang dihadiri oleh 45 anak yatim setempat.

Kegiatan Santunan Yatim ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah setiap hari Jum’at, dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan nilai positif untuk anak yatim agar tetap semangat menjalani hari-hari mereka karena begitu banyak orang yang masih peduli dan sayang kepada mereka.

Rasulullah SAW. bersabda : “Bahwa Aku dan orang-orang yang memelihara anak yatim dengan baik akan berada di surga, bagaikan dekatnya jari telunjuk dengan jari tengah, lalu Nabi mengangkat tangannya dan memperlihatkan jari telunjuk dan jari tengahnya, lalu ia renggangkan.” (HR al-Bukhari).

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB Cabang Loteng
Bank Syariah Indonesia (BSI)
777-0000-817
Konfirmasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO