LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur Berikan Santunan Rutin

Lombok Timur – Anak yatim menjadi salah satu perhatian kita. Ada banyak keutamaan menyayangi anak yatim yang mendatangkan manfaat untuk kehidupan kita.
Menolong anak-anak yatim dalam berbagai bentuk kepedulian nyata merupakan ibadah yang akan mendatangkan pertolongan Allah SWT.

Lembaga Amil Zakat DASI NTB cabang Lombok Timur tidak ingin ketinggalan dalam memberikan perhatian dan kepedulian kepada anak-anak yatim maupun dhuafa.
Kepedulian LAZ DASI NTB diberikan dalam bentuk penyaluran program SAPA YATIM dan TeRas (Tebar Beras) Dhuafa.

Kegiatan Sapa Yatim dilaksanakan di dua lokasi, pertama di Dusun Pejai Timur Desa Wakan Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Jum’at (9/7). Kegiatan ini juga merupakan kerjasama dengan Bank Syariah Dinar Ashri.
Lokasi kedua kegiatan Sapa Yatim sekaligus Teras Dhuafa dilaksanakan di Masjid Majlisul Ibad, Dusun Boyemare Tengah Desa Boyemare Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan Sapa Yatim ini dilaksanakan dengan memberikan nasi kotak dan uang santunan untuk 40 anak yatim. Sedangkan untuk Teras Dhuafa, LAZ DASI NTB cabang Lombok Timur menyediakan 100 kg beras yang disalurkan untuk 20 dhuafa dan lansia.
Kegiatan ini merupakan program rutin pekanan LAZ DASI NTB cabang Lombok Timur.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB cabang Lotim
Bank Mandiri Syariah (BSM)
777-1125-257
Konfirmasi : 0852 3715 1229

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO