LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur Berikan Santunan Untuk Pasien Usus Buntu

LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur menyalurkan program santunan kesehatan untuk Aisyah (9 th) warga Dusun Batu Basong Desa Suntalangu Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, pada Senin (20/9).

Hamdani, perwakilan LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur yang juga menyalurkan langsung santunan tersebut mengatakan, sejak 4 bulan terakhir Aisyah mengidap sakit usus buntu.

“Sudah 4 bulan ini Aisyah sakit usus buntu. Aisyah merupakan anak ke tiga dari 5 bersaudara, bapak nya bekerja di Kalimantan sedangkan ibunya tidak bekerja.” Kata Hamdani

“Semoga santunan yang kami berikan bermanfaat, digunakan untuk biaya tambahan berobat Aisyah. Semoga Aisyah segera diberikan kesehatan oleh Allah SWT. dan dimudahkan pengobatannya.” Pungkasnya.

Hamdani juga mengatakan santunan kesehatan ini Ia salurkan langsung ke tempat kediaman Aisyah dan diterima oleh Aisyah yang saat itu ditemani ibundanya.

“Terimakasih LAZ DASI NTB atas bantuan yang diberikan untuk anak kami, Aisyah. Semoga mendatangkan keberkahan untuk tim maupun donatur LAZ DASI NTB.” Kata Ibunda Aisyah.

Semoga Alah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB Cabang Lotim
Bank Syariah Indoneisa (BSI)
777-1125-257
Konfrimasi : 0852 3715 1229

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO