LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur Berikan Santunan Yatim dan Dhuafa

Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa Tenggara Barat (LAZ DASI NTB) Cabang Lombok Timur kembali menyalurkan program rutin pekanan SAPA YATIM dan Teras (Tebar Beras) Dhuafa hari ini Jum’at (24/9).
Dengan menghadirkan 40 anak yatim dan 20 dhuafa serta lansia, kegiatan yang diselenggarakan di dua lokasi ini berjalan lancar.

Asan direktur DASI Cabang Lombok Timur mengatakan kegiatan Sapa Yatim dan Teras Dhuafa ini dilaksanakan di PAUD Ainul Yaqin, Dusun Pngonong Desa Sakra Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur.

Di lokasi yang berbeda tim LAZ DASI NTB bekerjasama dengan Bank Syariah Dinar Ashri juga memberikan santunan yatim di Dusun Lengaluh Desa Dane Rase Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur.

Untuk kegiatan Teras Dhuafa dilaksanakan dengan mendistribusikan 100 kg beras yang dibagikan kepada peserta yang hadir. Sedangkan untuk kegiatan Sapa Yatim dilaksanaan dengan memberikan nasi kotak dan uang santunan.

Rasulullah SAW. Bersabda : “Aku dan orang yang mengasuh atau memelihara anak yatim akan berada di surga begini,” kemudian beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggangkannya sedikit.” (HR. Bukhari, Tirmidzi, Abu Daud dan Ahmad dari Sahl bin Sa’d).

Terimakasih donatur, Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, mari bersama kita penuhi kebutuhan pangan anak yatim dan masyarakat dhuafa di tengah masa pandemi.
Salurkan donasi terbaik sahabat melalui :
Rek. an. DASI NTB Cabang Lotim
Bank Syariah Indonesia (BSI)
777-1125-257
Konfirmasi : 0852 3715 1229

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO