LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur Distribusikan Fidyah Untuk Dhuafa dan Lansia

Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB Cabang Lombok Timur menyalurkan dana fidyah dari donatur sebanyak 44 paket, Rabu (6/10). Paket fidyah tersebut disalurkan untuk dhuafa dan lansia.

Lokasi penyaluran program fidyah ini tersebar di Dusun Peresak, Dusun Majapahit, Desa Sakra, Dusun Teliah Desa Sakra Selatan Kecamatan Sakra, Desa Gelanggang Buwuh Kecamatan Sakra Timur, Dusun Gawah Beru Kel. Kelayu Jorong Kecamatan Selong, Kelurahan Pancor Sanggeng Kecamatan Sekarteja, Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia, Desa Pohgading, Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya, Desa Suela Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur.

Direktur DASI cabang Lombok Timur, Asan mengatakan pembagian paket fidyah dilakukan dengan mengantar langsung ke rumah-rumah warga dengan tujuan untuk menghindari kerumunan massal.

Papuk Su (76 th), salah seorang penerima manfaat dari Dusun Gawah Beru menyampaikan rasa terimakasih kepada donatur dan tim LAZ DASI NTB yang telah mendistribusikan program tersebut.
Untuk kebutuhan sehari-hari papuk Su hanya mengandalkan pemberian tetangga. Diakui papuk Su, jika tubuhnya masih dirasa sehat, ia tidak jarang untuk bekerja sebagai buruh tani disawah orang. Semua itu dilakukan karena ia malu jika terus mengharapkan belas kasihan orang lain.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, dengan membayarkan fidyah, maka seseorang telah memenuhi kewajibannya untuk membayar hutang puasa Ramadhan. Di samping itu, banyak masyarakat yang akan terbantu dengan adanya pendistribusian fidyah yang tepat sasaran.

Mari salurkan infaq, shadaqoh dan zakat sahabat melalui :
Rek. an. DASI NTB cabang Lotim
Bank Syariah Indonesia (BSI)
777-1125-257
Konfirmasi : 0852 3715 1229

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO