LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur menyantuni anak yatim dan lansia

SAPA YATIM dan TeRas (Tebar Beras) Dhuafa yang merupakan program rutin pekanan LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur, kali ini diadakan di Dusun Aik Sepolong Desa Pohgading Timur Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur.

Alhamdulillah hari ini, Jum’at (6/11) ada 20 anak yatim dan 20 lansia dhuafa yang disantuni. Dimana sebagian besar orang tua (Ibu) dari anak yatim yang mendapatkan santunan ini hanya bekerja sebagai buruh tani dan Ibu Rumah Tangga. Sedangkan lansia dhuafa yang disantuni sudah tidak mampu bekerja, mereka tinggal bersama anak dan menantu yang sebagian besar bekerja sebagai buruh dan nelayan karna tempat tinggal mereka yang berada di pesisir pantai dan dan sebagai penghasil kelapa.

“Terimakasih, semoga berkah dan berkelanjutan.” (Bapak Kawil Aik Sepolong, Suherman dan Ketua LKSLU, Ahmad Saukani)

Terimaksih donatur. Semoga Alloh Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberikan keberkahan, kesehatan serta perlindungan kepada kita semua atas sedekah yang sudah dikeluarkan. Aamiin.

Mari sahabat untuk terus menebar kebaikan menolong sesama.

Barangsiapa yang menghilangkan kesusahan dari kesusahan-kesusahan dunia orang mukmin, maka Allah akan menghilangkan kesusahan dari kesusahan-kesusahan hari kiamat… (HR. Muslim, no. 2699)

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB cabang Lombok Timur
Bank Mandiri Syariah (BSM)
777-1125-257
Konfirmasi :
0852 3715 1229

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO