LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur Menyantuni Yatim dan Dhuafa

Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB cabang Lombok Timur menyantuni anak yatim dan dhuafa melalui program SAPA YATIM dan Teras (Tebar Beras) Dhuafa pada Jum’at (8/10).
Santunan ini diberikan kepada 40 anak yatim dan 20 dhuafa.

Program SAPA YATIM dan Teras Dhuafa ini dilaksanakan di Desa Labuan Lombok kecamatan pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur.
Di Lokasi yang berbeda LAZ DASI NTB cabang Lombok Timur bekerjasama dengan Bank Syariah Dinar Ashri juga melaksanakan kegiatan SAPA YATIM di Dusun Serumbung Desa Pemongkong Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur.

Perwakilan LAZ DASI NTB cabang Lombok Timur, Hamdani mengatakan kegiatan SAPA YATIM ini dilaksanakan dengan memberikan nasi kotak dan uang santunan, sedangkan Teras Dhuafa dilaksanakan dengan membagikan beras sebanyak 5 kg untuk masing-masing mustahik.

Salah seorang penerima manfaat program Teras Dhuafa menyampaikan rasa terimakasih kepada LAZ DASI NTB karena telah mengadakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini.
Diakui warga setempat program seperti Teras Dhuafa ini sangat membantu mereka terutama untuk memenuhi kebutuhan pangan harian keluarga.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi program :
Rek. an. DASI NTB Cabang Lotim :
Bank Syariah Indonesia (BSI)
777-1125-257
Konfirmasi : 0852 3715 1229

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO