LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur Salurkan Bantuan Kursi Roda

Lombok Timur – Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa Tenggara Barat (LAZ DASI NTB) Cabang Lombok Timur melalui program kesehatan menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga Kabupaten Lombok Timur pada Jum’at (24/9)

Bantuan kursi roda ini disalurkan di tiga lokasi yang berbeda, Dusun Kampung Baru Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak, Dusun Gubuk Kepah Desa Nyiur Tebel Kecamatan Sukamulia, Dusun Batu Golok Desa Sepapan Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur.

Direktur DASI Cabang Lombok Timur, Asan, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian LAZ DASI NTB kepada penyandang disabilitas dengan tujuan memudahkan mereka melakukakn aktifitas maupun kegiatan lainnya.

Badarudin (44 th) salah seorang penerima kursi roda mengaku bersyukur mendapatkan bantuan kursi roda yang memudahkannya untuk beraktifitas.

“Terimakasih donatur dan tim LAZ DASI NTB. Semoga bantuan kursi roda ini mendatangkan keberkahan untuk kita semua. Ini sangat bermanfaat untuk penyandang disabilitas seperti saya.” Pungkasnya.

Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, mari bersama kita berbagi kebahagiaan untuk mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Salurkan donasi terbaik sahabat untuk tetap mendukung program-program LAZ DASI NTB, melalui :

Rek. an. DASI NTB Cabang Lotim
Bank Syariah Indonesia
777-1125-257
Konfirmasi : 0852 3715 1229

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO