LAZ DASI NTB cabang Lombok Utara Adakan Kegiatan Coaching Class BISA JUARA

Hari ini Rabu (24/2) LAZ DASI NTB cabang Lombok Utara kembali melaksanakan kegiatan Coaching Classs BISA JUARA, sekaligus penyerahan Biaya Sekolah Yatim tahap triwulan ke 2.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa BISA JUARA ini merupakan program unggulan yang dicetuskan oleh tim LAZ DASI NTB cabang Lombok Utara, sejak Juli 2020.

Kegiatan Coaching Class dan penyerahan Biaya Sekolah Yatim tahap triwulan ke 2 ini dilaksanakan di Dusun Lendang Bagian Desa Segara Katon Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara.

Kegiatan ini menghadirkan tiga peserta yaitu :
1. Azki Zuhriatur Rohimah (15 th) alamat Dusun Kertaraharja Desa Genggeleng Kec. Gangga. Asal Sekolah MA Riadlul Jannah Genggeleng
2. Muhazan Hatami (16 th) alamat Dusun Sembaro RT/RW 003 Desa Segara Katon Kecamatan Gangga. Asal sekolah SMKN 1 Gangga
3. Selvia Puspita (15 th) alamat Desa Segara Katon Kecamatan Gangga. Asal sekolah SMKN 1 Gangga.

Menurut Sarkawi selaku direktur cabang DASI Lombok Utara, ketiga peserta sangat layak menjadi mustahik dari program BISA JUARA kali ini, mengingat pekerjaan dan pendapatan wali dari masing-masing peserta jauh dari kata cukup untuk membiayai kebutuhan sehari-hari datambah lagi dengan kebutuhan sekolah.

Seperti Selvia, dimana ibunya hanya bekerja serabutan dengan pendapatan yang tidak menentu, namun harus tetap memenuhi biaya sekolah Selvia dan kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Sahabat, kami LAZ DASI NTB mengajak sahabat untuk mendukung program BISA JUARA sehingga lebih banyak saudara-saudara kita mendapatkan pendidikan yang layak.

Salurkan donasi terbaik sahabat melalui :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO