LAZ DASI NTB Cabang Lombok Utara Berikan Bantuan Modal Usaha Untuk Muallaf

Kabupaten Lombok Utara – Bantuan Modal Usaha merupakan salah satu program LAZ DASI NTB dibidang Ekonomi yang bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya dhuafa guna memulai usaha berjualan.red demi kelangsungan ekonomi yang lebih baik.
Sejak pandemi covid, masyarakat kesulitan akan memenuhi kebutuhan sehari-hari, dikarenakan semakin sulitnya lapangan pekerjaan.
Dengan bantuan modal usaha ini diharapkan bisa menjadi solusi permasalahan ekonomi masyarakat, terlebih dimasa pandemi saat sekarang ini.

Siti Hidayah (30 th) warga asal Dusun Banten Damai Desa Dangiang Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara ini merupakan seorang muallaf yang memiliki keinginan untuk membuka usaha berjualan namun terkendala modal.

Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB cabang Lombok Utara berkesempatan mendatangi tempat kediaman Siti Hidayah untuk memberikan bantuan modal usaha, Senin (26/4).

Abdul Rauf selaku koordinator LAZ DASI NTB cabang Lombok Utara mengatakan bahwa sejak berpisah dengan suaminya wanita yang akrab disapa Dayah ini merupakan tulang punggung bagi kedua orang anaknya.
Sebelum membuka usaha, kebutuhan sehari-hari Dayah dan anaknya hanya mengharapkan pemberian dari tetangga.

Semoga Ibu Dayah tetap istiqomah dalam menjalankan usahanya dan bisa memenuhi kebutuhan anak-anaknya dari hasil berjualan ini.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO