LAZ DASI NTB Cabang Lombok Utara Berikan Santunan Kesehatan

Stunting adalah kondisi tinggi badan anak lebih pendek dibanding tinggi badan anak seusianya. Di Indonesia, kasus stunting masih menjadi masalah kesehatan dengan jumlah yang cukup banyak, hal ini disebabkan oleh kekurangan gizi kronis dengan manifestasi kegagalan pertumbuhan (growth faltering) yang dimulai sejak masa kehamilan hingga anak berusia 2 tahun.

Arya Wirawan, bayi berusia 9 bulan ini mengalami stunting dan bibir sumbing sejak lahir. Saat ini Arya hanya dirawat oleh nenek nya, dikarenakan kondisi orang tua Arya yang tengah sakit.

Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa Tenggara Barat (LAZ DASI NTB) Cabang Lombok Utara berkesempatan untuk mengunjungi Arya di tempat kediamannya di Dusun Pandanan Desa Malaka Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara guna memberikan santunan kesehatan pada hari Kamis (12/8).

Santunan kesehatan ini merupakan bentuk kerjasama LAZ DASI NTB dengan Kitabisa.com.

“Perumpamaan hubungan seorang mukmin dengan mukmin yang lain adalah laksana sebuah bangunan yang masing-masing bagian saling menguatkan. (Beliau kemudian mengisyaratkan hal itu dengan menyatukan jari-jari kedua tangan beliau)” (HR Bukhari).

Terimaksih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO