LAZ DASI NTB Cabang LombokTengah Berikan Bantuan Air Bersih Untuk Santri

Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB cabang Lombok Tengah kembali memberikan bantuan untuk masyarakat Lombok Tengah. Kali ini bantuan berupa sarana Air Bersih diberikan kepada Ponpes Nurul Islam, Desa Ganti Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah pada Selasa (5/10).

Kondisi air sumur di Ponpes Nurul Islam mengalami kekeringan, bahkan air PDAM dipasangkan mesin penyedot. Akibatnya, untuk berwudhu santri terpaksa meminta air pada warga sekitar. Namun hal ini dipersulit lantaran tidak semua sumur warga memiliki air yang berlimpah, karena rata-rata sumur warga juga mengalami kekeringan.

Koordinator LAZ DASI NTB cabang Lombok Tengah Saedun mengatakan, bantuan berupa air bersih ini ditujukan agar santri dapat nyaman dalam proses pendidikan, terutama dalam memenuhi kebutuhan kebersihan diri.

Santri yang sedang menuntut ilmu di Ponpes Nurul Islam merupakan generasi penerus di Lombok Tengah, sehingga kenyamanan santri dalam proses pendidikan menjadi penting. Ponpes juga merupakan salah satu institusi pendidikan yang menjadi benteng pencetak bibit-bibit manusia unggul.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi program :
Rek. an. DASI NTB Cabang Loteng
Bank Syariah Indonesia (BSI)
777-0000-817
Konfirmasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO