LAZ DASI NTB Cabang LOTIM Bagikan Takjil Door To Door

Di bulan suci Ramadhan biasanya banyak masyarakat yang memiliki inisiatif untuk mengadakan kegiatan berbagi makanan untuk buka puasa kepada orang yang kurang mampu.
Kegiatan ini pun tidak mengenal umur. Dari yang tua bahkan anak yang masih duduk di bangku SD sudah sering sekali mengadakan berbagi takjil untuk berbuka.

Begitu juga dengan LAZ DASI NTB cabang Lombok Timur, yang telah membagikan takjil gratis kepada warga secara bertahap.
Selain membagikan untuk pengguna jalan, tim LAZ DASI NTB cabang Lombok Timur juga mengantarkan langsung takjil ke rumah-rumah warga, ada juga yang dilaksanakan langsung di Masjid setempat.

Sebanyak 870 paket takjil gratis dibagikan untuk warga Dusun Gelanggang Buwuh Desa Gelanggang Kecamatan Sakra Timur (23/4), Dusun Temusik Desa Montong Betok Kecamatan Montong Gading (24/4), Desa Sukamulia Timur (25/4), dan Musholla Nurul Yaqin, Dusun Timuk Jero Desa Dasan Lekong Kecamata Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur, (27/4).

Program takjil gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian LAZ DASI NTB terhadap lapisan masyarakat yang masih berada diluar saat waktu berbuka hampir tiba.
Sehingga diharapkan masyarakat yang masih berada diluar rumah tetap menyegerakan berbuka puasa.

Terimaksih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi program :
Rek. an. DASI NTB cabang Lotim
Bank Mandiri Syariah (BSM)
777-1125-257
Konfirmasi : 0852 3715 1229

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO