LAZ DASI NTB dan Bank NTB Syariah memberikan Al Qur’an dan Iqro’ untuk Santri

Kebutuhan akan Al Qur’an dan Iqro’ untuk santri masih sangat tinggi. Pasalnya banyak TPQ/TPA/Ponpes/Masjid/Musholla yang kekurangan Al Qur’an dan Iqro’. Di beberapa lokasi, tidak jarang kita temui, jumlah santri melebihi jumlah Al Qur’an ataupun Iqro’ dengan kondisi Al Qur’an / Iqro’ yang sudah lusuh.

Rabu (17/2) kemarin, LAZ DASI NTB memberikan bantuan Al Qur’an kepada TPQ Al Misbah yang berada di Dusun Bunean Desa Bengkaung Kecamatan Batu Layar, Lombok Barat.

InsyaAllah, 10 Mushaf Al Qur’an yang didistribusikan ini nantinya akan dimanfaatkan oleh 40 santri yang belajar mengaji setiap harinya di TPQ Al Misbah.

Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Bank NTB Syariah.

Di lokasi yang berbeda, tim LAZ DASI NTB cabang Lombok Timur menyalurkan 10 buku Iqro’ untuk TPQ Khirunnisa, Dusun Pungkang Desa Masbagik Timur Kecamatan Masbagik, Lombok Timur.

Ada sekitar 60 santri yang menimba ilmu di TPQ Khirunnisa.

Semoga semua santri semakin semangat belajar dan kelak mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin.

“Sesungguhnya di antara amalan dan kebaikan seorang mukmin yang akan menemuinya setelah kematiannya adalah ilmu yang diajarkan dan disebarkannya, anak shalih yang ditinggalkannya, mushaf Al Quran yang diwariskannya… (HR. Ibnu Majah & Baihaqi)

Terimakasih donatur. Terimakasih Bank NTB Syariah. Semoga Allah SWT. memberkahi harta yang masih ada dan memberikan kelancaran untuk aktivitas kita semua. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Konfirmasi : 0819 1596 911

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO