LAZ DASI NTB dan Bank Syariah Dinar Ashri Berikan Bantuan Logistik Bencana Banjir Bima Tahap I

LAZ DASI NTB bekerjasama dengan Bank Syariah Dinar Ashri bergerak cepat merespon korban terdampak banjir di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), dengan mengirimkan bantuan logistik berupa 250 kg beras, 50 liter minyak goreng, 50 kg gula pasir, 13 dus mie instan.

Direktur Program LAZ DASI NTB, Hindra Yuliarta, menjelaskan bahwa bantuan tersebut diberikan kepada 50 warga Kampung Sigi Desa Rato Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, pada Rabu (7/4).

Kondisi warga setempat berangsur mulai stabil, banyak dari warga mulai membersihkan kamar rumah masing-masing dari lumpur, warga yang rumahnya rusak akibat banjir untuk sementara tinggal menumpang dikerabatnya masing-masing.

Saedun juga menyampaikan bahwa lahan pertanian, seperti bawang dan padi sudah tidak ada harapan untuk dipanen begitu juga dengan hewan ternak yang hanyut terbawa arus banjir, warga hanya pasrah menerima kondisi seperti itu.

Nurhayati (45 th) warga Kampung Sigi menyampaikan rasa terimakasih kepada LAZ DASI NTB dan Bank Syariah Dinar Ashri atas bantuan yang diberikan.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Terimakasih Bank Syariah Dinar Ashri. Semoga Allah SWT. memberikan balasan yang lebih baik, memberikan kelancaran serta kesuksesan untuk seluruh karyawan/karyawati Bank Syariah Dinar Ashri. Aamiin.

Mari salurkan donasi terbaik sahabat untuk warga Kota Bima yang terdampak banjir melalui :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO