LAZ DASI NTB DAN LOMBOK POST BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM DAN DHUAFA

Selasa, 21 Mei 2018-Ibu Hamisah seorang janda yang jualan jajanan keliling kampung di RT 07 RW 04 Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba. Sore ini mendapat kunjungan dari pengurus LAZ DASI NTB Cabang Kota Bima. Buka puasa di hari ke 6 Ramadhan ini terasa lebih spesial karena dapat kunjungan dan kejutan buka puasa dengan menu lauk yang tidak biasa. Meski tetap dalam suasana sederhana tapi ini istimewa, istimewa karena menunya dan istimewa berkah dari silaturahimnya.

Ibu Hamisah mengatakan bahwa “saya bahagia, seneng sekali” kata ibu Hamisah kepada salah seorang pengurus LAZ DASI NTB.

Tidak ketinggalan di Kota Mataram ada dua titik lokasi berbagi “buka puasa bersama Dhuafa” yaitu:  1. Lingkungan Karang Anyar, Pagesangan Timur di rumah Inaq Sudiyah, “Alhamdulillah, banya lauknya seperti kita mau begawe” ungkap Inag Sudiyah. 2. Sindu Barat, Cakaranegara, kali ini bersama Papuk (nenek) Samen, Papuk Samen tinggal berdua dengan cucunya yang sudah menjadi Anak Yatim Piatu sejak kecil buka puasa kali ini Papuk Samen mengajak salah satu tetangga dekatnya untuk barengan buka puasa Nenek tetangganya ini sudah tidak bisa melihat lagi. “Haru, suasananya penuh suka cita” kata Pak Suriansyah yang menjadi tetangga kedua nenek ini. “Jarang buka Puasa dengan menu sperti ini” ucap Papuk Semen sambil tersenyum.

Manager Lombok Post Bapak Halilludin yang menjadi mitra dalam berbagi dan menghimpun dana sedekah selama bulan Ramadhan ini juga menyampaikan bahwa “ini aktifitas yang luar biasa, konsep programnya sederhana tapi terasa oleh masyarakat” ungkap Bapak Halil selanjutnya beliau berharap kepada LAZ DASI NTB semoga tetap istiqamah dan amanah dalam menyalurkan bantuan dari Donatur di seluruh Indonesia khusunya Donatur di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Semoga Donatur yang sudah menyisihkan rezekinya untuk program ini diberikan kemudahan dalam setiap urusan, dikabulkan setiap cita-citanya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Sahabat berbagi NTB yang ingin ikut serta dalam program ini dapat berdonasi ke Rekening Bank Syariah Mandiri: 034.018.2977, Konfirmasi Transfer-Reni: 081 915 969 113.

 

 

 

 

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO