LAZ DASI NTB, DPWNW dan Toko Grand Hero Berikan Bantuan Air Bersih Tahap II

Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB Cabang Lombok Tengah bekerjasama dengan DPWNW Loteng dan Toko Grand Hero Praya kembali menyalurkan program Air Bersih untuk Jamaah Masjid Mathla’ul Anwar, Dusun Aikja Desa Jago Kecamatan Praya dan warga Dusun Batu Gong Desa Pandan Indah Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Jum’at (1/10).

Saedun, perwakilan LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah mengatakan jarak lokasi pengambilan air bersih dengan pemukiman warga sekitar 700 meter.
Ia juga mengatakan, baik jamaah maupun warga sangat antusias dengan program Air Bersih ini, terbukti dengan semangat warga yang datang untuk mengambil air dilokasi penyaluran. Diantara warga ada yang membawa ember, galon untuk menampung air yang akan mereka bawa kerumah masing-masing.

Sanin (53 th) penerima manfaat program Air Bersih menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh tim yang terlibat atas bantuan air bersih yang didistribusikan.

“Semoga program Air Bersih dapat didistribusikan setiap pekan untuk warga Dusun Batu Gong. Sehingga saya bisa lebih mudah mendapatkan air untuk mandi, masak dan wudhu.” Kata Sanin.

Dari Sa’ad bin ‘Ubadah rodliyallahu ‘anhuma, Ia berkata yang artinya: Aku berkata: Wahai Rasulullah, sesungguhnya ibuku wafat, apakah aku bersedekah untuknya? Beliau menjawab: Ya. Aku berkata: Sedekah apa yang paling afdhal? Beliau menjawab: mengalirkan air, jawab Rosulullah” (HR. An Nasa’i dan Ibnu Majah).

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memebrkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi program :
Rek. an. DASI NTB Cabang Loteng
Bank Syariah Indonesia (BSI)
777-0000-817
Konfirmasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO