LAZ DASI NTB Gelar Grand Opening LAZCHICKING di Lombok Tengah

Lazchicking mengadakan grand opening outlet yang berlokasi di Desa Batu Nyala, Lombok Tengah, Sabtu (4/9).
Dalam acara tersebut dihadiri oleh perangkat desa Batu Nyala dan tokoh masyarakat.
Sawal, selaku perwakilan DASI NTB mengungkapkan lazchicking merupakan salah satu program di bidang wirausaha yang dikelola oleh Yayasan DASI NTB.
Dia menegaskan bahwa lazchicking ini merupakan badan usaha yang berada di bawah Yayasan DASI NTB dan bukan di bawah LAZ DASI NTB.

“Jadi ini bukan unit usaha dasi LAZ DASI NTB tapi di bawah yayasan dasi NTB. Jadi tidak ada komentar donatur nantinya kenapa LAZ DASI NTB membuat usaha seperti ini.” Tegasnya.

Nantinya akan dibuatkan payung hukum untuk lazchicking ini yang akan berada di bawah pengelolaan Yayasan DASI NTB.
Ia juga menambahkan bahwa Lazchicking akan membuka outlet di seluruh cabang yang ada di LAZ DASI NTB.
Tidak hanya bidang niaga tapi juga di bidang agama lazchiking akan menebarkan manfaat. Di setiap outlet akan dibuat rumah quran dan santunan anak yatim.

“Nanti di lazchicking akan selalu mengadakan rumah quran dan santunan yatim. Jadi dunia dan akhirat akan berjalan beriringan,” Tutupnya

Ahsanuddin selaku Sekdes Desa Batu Nyala yang turut hadir memberikan sambutan juga menyambut baik dengan dibukanya Lazchicking.

“Dengan kegiatan ini, desa kami akan lebih terkenal,” Ungkapnya.

Ia juga menyebutkan bahwa daerahnya merupakan salah satu tempat transit bagi masyarakat yang akan menjemput atau mengantarkan keluarganya menuju bandara, yang membuat daerahnya lumayan ramai dilalui masyarakat.

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO