LAZ DASI NTB Gelar Peresmian Sumur Bor

Air menjadi hal yang paling utama bagi manusia. Di berbagai aspek kehidupan, air memegang peran penting, seperti untuk masak, dan terutama dalam beribadah, air digunakan untuk menyucikan diri. Tidak jarang karena keterbatasan akses air bersih, masyarakat menjadi kebingungan untuk menyucikan diri sebelum beribadah.

LAZ DASI NTB kembali meresmikan sumur bor dalam program sedekah 1000 sumur yang dilaksanakan di Dusun Pelowok Desa Ubung Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat (10/9).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh kepala Dusun Pelowok, Saharudin dan beberapa tokoh masyarakat. Dalam sambutannya Saharudin sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh LAZ DASI NTB. Ia juga berharap dapat bermitra dengan LAZ DASI NTB. Karena menurutnya dengan bermitra kenclengan dapat membawa berkah lebih banyak lagi di wilayahnya.

Sawal selaku direktur DASI cabang Lombok Tengah yang turut hadir meresmikan sumur bor tersebut mengungkapkan bahwa sumur bor ini merupakan kerjasama dengan salah satu lembaga zakat yaitu Rumah Infaq Nasional.

“Mari kita doakan donatur yang sudah menyisihkan hartanya mendapatkan berkah yang lebih dari Allah,” Ungkap Sawal.

Ia juga mengungkapkan dengan menjalin mitra kenclengan dengan DASI maka akan mendapatkan banyak sekali keuntungan contohnya sumur bor atau acara lainnya.
Lebih lanjut Sawal menjelaskan ada 170 KK yang InsyaAllah akan memanfaatkan sumur bor tersebut.
Pihaknya berharap semoga sumur bor ini tetap terawat dengan baik agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Trerimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, yuukk salurkan donasi kalian untuk terus mendukung program terbaik LAZ DASI NTB, melalui :
Rek. an. DASI NTB cabang Loteng
Bank Syariah Indonesia (BSI)
777-0000-817
Konfirmasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO