LAZ DASI NTB memberikan bantuan Air Bersih kepada warga Lombok Utara

Akses dan ketersediaan air bersih menjadi hal penting saat ini. Namun, masih banyak warga terutama kelompok masyarakat rentan di berbagai wilayah khususnya di beberapa titik di Kabupaten Lombok Utara yang belum dapat mengakses air bersih.
Sejak gempa berkekuatan 7.0SR melanda Lombok, banyak mata air (sumur) tertimbun, dan musim kemarau yang berkepanjangan mengakibatkan kekeringan sehingga warga sulit mendapatkan air.
Tak jarang warga terpaksa membeli air pada mobil truk yang melintas. ini menjadi hal yang memprihatinkan, mengingat sebagian besar warga bekerja sebagai tani, belum lagi untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang lainnya.

LAZ DASI NTB menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang mengalami kekeringan di Desa Dusun Tmuan Sari Desa Andalan Kecamatan Bayan dan Dusun Gubuk Baru Desa Selengan Kecamatan Kayangan, KLU, Selasa (20/10). Sebanyak 10.000 liter air didistribusikan kepada 256 KK (716 Jiwa) di 2 desa tersebut.

Terimakasih untuk semua donatur LAZ DASI NTB. Semoga Allah SWT. Memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada, dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Donasi Program :
Rekening an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001-01-00016-276
Bank Muamalat
721-002-2979
Konfirmasi Donasi :
0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO