LAZ DASI NTB memberikan pangan untuk Anak Yatim

LAZ DASI NTB kembali menyalurkan pangan anak yatim. Sebelumnya penyaluran pangan anak yatim diadakan di Jl. ST. Hasanuddin Kampung Lekok, Pandan Salas Mayura Kecamatan Cakranegara, Mataram, dengan 3 penerima manfaat, Ahad (21/2).

Hari ini, Senin (22/2) pangan anak yatim kembali didistribusikan dan kali ini pangan anak yatim diberikan kepada Sakmah, sulung dari 2 saudara yang diketahui tinggal di Jl. Imam Bonjol Karang Mas-Mas Kecamatan Cakranegara, Mataram.

Setelah bapaknya meninggal, kebutuhan Sakmah dan adiknya ditanggung sepenuhnya oleh Mahini, ibu kandung Sakmah.

Sehari hari Mahini berjualan lontong untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Pendapatan yang tidak seberapa, senantiasa disyukuri Mahini.

Bagi Mahini, kedua anaknya adalah kekuatan untuk dirinya terus semangat bekerja mengumpulkan rupiah, agar kelak anak-anaknya mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Semoga program Pangan Anak Yatim ini dapat membantu mencukupi kebutuhan saudara kita yang masih kekurangan.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

LAZ DASI NTB masih terus mengajak sahabat untuk berbagi bersama dalam kebaikan dunia akhirat. Yuukk dukung program kami dengan berdonasi melalui :

Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO