LAZ DASI NTB Menyalurkan Program Sedekah Al Qur’an dan Iqro’

Sebagai salah satu negara dengan penduduk mayoritas penganut Islam terbesar, tentu kebutuhan Al Quran bagi masyarakat Indonesia sangat tinggi. Namun,  dengan kondisi geografis Indonesia yang berupa  kepulauan,  tidak semua masyarakat mudah mendapatkan Al Quran.
Semakin terpencil lokasinya, semakin minim keberadaannya, hal ini dikarenakan sulitnya akses dan dana untuk memperoleh Al Qur’an sehingga masyarakat pelosok pun terpaksa bertahan dengan Al Quran yang usang bahkan tidak jarang 1 Al Qur’an digunakan oleh 4 hingga 5 santri.

Sabtu (5/6) Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB menyalurkan Al Qur’an dan Iqro’ untuk 25 santri di TPQ Nurul Huda, Dusun Labuanpoh Desa Batuputih Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.
Kegiatan ini di hadiri oleh Maharudin (46 th) selaku ketua RT dan Saparudin (64 th) selaku guru ngaji.

Diakui Saparudin, beliau sudah mengajar di TPQ tersebut selama 30 tahun lamanya.
“Sudah 30 tahun saya mengajar ngaji anak anak disini, sampai dengan kondisi musholla yang sudah tidak layak huni karena tembok yang retak dan jendela yang rusak.” Ungkapnya.

Tata dan Angga selaku penerima manfaat menyampaikan rasa terimakasih kepada donatur dan tim LAZ DASI NTB yang sudah memberikan Al Qur’an dan Iqro’ baru untuk mereka gunakan mengaji sehari-hari.

Tawa bahagia mereka saat menyambut kedatangan kami menjadi motivasi bagi kami selaku Amil LAZ DASI NTB untuk terus bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat.
Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi program :
Rekening. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 081915969113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO