LAZ DASI NTB Salurkan Beras Untuk Yatim di KLU dan KSB

Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB terus menebar manfaat untuk masyarakat dhuafa, salah satunya dengan menggulirkan program Beras Kehidupan.
Pada kesempatan ini, LAZ DASI NTB yang diwakilkan oleh Cabang Lombok Utara dan Cabang Sumbawa Barat menyalurkan program beras kehidupan secara bersamaan, Ahad (3/10) di lokasi yang berbeda.

Penyaluran program beras kehidupan tersebut didistribusikan untuk anak yatim/piatu yang ada di Dusun Penjor Desa Genggelang Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, Desa Maluk Loka Kecamatan Maluk, Desa Tapir Kecamatan Seteluk, Desa Labuhan Lalar Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Mukhlis, Direktur DASI Cabang KSB mengatakan pihaknya bekerja sama dengan relawan rumah zakat untuk pendistribusian beras serta daging kornet sapi.
Ia juga mengatakan betapa anak-anak yang menghadiri kegiatan ini sangat bahagia menerima bantuan dari LAZ DASI NTB, seperti Ibnu misalnya.

Seperti halnya Mukhlis, Sarkawi selaku Direktur DASI Cabang KLU juga mengatakan hal yang serupa. Dimana seluruh peserta yang hadir tidak henti-hentinya menebar senyum bahagia ketika menerima bantuan dari LAZ DASI NTB.

Muladi (14 th) salah satu penerima manfaat asal KLU menyampaikan rasa terimakasih kepada LAZ DASI NTB yang telah mengadakan kegiatan yang sangat bermanfaat. Bagi Muladi, beras yang ia terima sangat membantu dirinya dan keluarga dalam memenuhi kebutuhan pokok harian.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, yuuukkk dukung program Beras Kehidupan LAZ DASI NTB, bersama membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka.
Salurkan donasi terbaik sahabat melalui :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO