LAZ DASI NTB Santuni Yatim dan Dhuafa di Masa PPKM

Jum’at 30 Juli 2021, Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa Tenggara Barat (LAZ DASI NTB) Cabang Lombok Timur menyalurkan program rutin pekanan SAPA YATIM dan Teras (Tebar Beras) Dhuafa.
Kegiatam ini digelar di Desa Lepak Timur Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur dan diikuti oleh 34 peserta yang terdiri dari anak yatim, dhuafa serta lansia.

Sam’an selaku koordinator LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur mengatakan bahwa, untuk kegiatan SAPA YATIM digelar di dua lokasi yang berbeda. Selain di Desa Lepak Timur, kegiatan SAPA YATIM juga digelar di Dusun Wakan Desa Wakan Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur.
Dengan menghadirkan 20 anak yatim, kegiatan yang merupakan kerjasama dengan Bank Syariah Dinar Ashri ini berjalan lancar.

Sam’an mengatakan bahwa kegiatan SAPA YATIM dan Teras Dhuafa ini sangat membantu warga terutama dimasa pandemi saat ini.

“InsyaAllah kegiatan ini dapat membantu masyarakat terutama dimasa pandemi terlebih lagi PPKM masih berlaku.” Kata Sam’an

“Untuk SAPA YATIM, seperti biasa kita memberikan dana santunan serta nasi kotak kepada anak anak yatim yang hadir, sedangkan untuk Teras Dhuafa biasanya kita memberikan beras masing-masing 5 kg.” Jelasnya.

Terimaksih donatur. Semoga Allah SWT. Memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Bank Mandiri Syariah (BSM)
777-1125-257
Konfirmasi : 0852 3715 1229

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO