LAZ DASI NTB Tebar Beras Untuk Yatim

Beras merupakan kebutuhan pokok masyarakat di Indonesia. Oleh sebab itu, pasokan beras yang cukup dan kestabilan harga perlu dijaga agar permintaan barang tersebut dapat terpenuhi.
Kesenjangan yang terjadi di masyarakat membuat sebagian dari mereka terkadang belum dapat menikmati makanan secara layak dan cukup. Sehingga ada anggapan untuk menikmati makanan pokok seperti beras adalah dambaan bagi mereka yang berada di kondisi serba kekurangan. 

Munculnya masalah tersebut sehingga Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa Tenggara Barat (LAZ DASI NTB) Cabang Kota Bima berinisiasi menghadirkan program dan solusi di tengah kesulitan hidup yang dialami masyarakat, dengan menggulirkan program Beras Kehidupan.

Program ini disalurkan di Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba, Kota Bima pada Sabtu (25/9).
Dengan menghadirkan puluhan anak yatim, Alhamdulillah program beras kehidupan yang rencananya akan disalurkan selama 4 bulan kedepan ini berjalan lancar. Perasaan bahagia serta keceriaan begitu terpancar diwajah polos mereka.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

LAZ DASI NTB mengajak sahabat untuk saling mendukung dan membantu sesama yang membutuhkan khususnya dalam pemenuhan kebutuhan beras.
Mari bantu penuhi kebutuhan pangan masyarakat melalui program Beras Kehiudpan LAZ DASI NTB. Salurkan donasi terbaik sahabat melalui :

Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO