LAZ DASI NTB Tebar Kurma Untuk Warga Lombok Barat

Dusun Aiq Genit adalah Dusun yang berada di Pesisir yang sebagian penduduknya berprofesi sebagai nelayan.

Dan Desa Mesanggok merupakan salah satu desa yang ada di Kabupaten Lombok Barat. Desa ini terletak sekitar ±1 kilometer dari pusat pemerintahan kecamatan dan sekitar ±3 kilometer dari pusat Pemerintahan Kabupaten Lombok Barat.

Selasa, 20 April 2021 LAZ DASI NTB cabang Lombok Barat menyalurkan program ramadhan, Tebar Kurma di dua lokasi yang berbeda.
Sebanyak 114 paket kurma disalurkan kepada masyarakat Dusun Aiq Genit Desa Senteluk Kecamatan Batu Layar dan Desa Mesanggok Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

Program ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dengan cara memberikan kurma gratis kepada warga untuk dinikmati saat berbuka puasa.

Rasulullah SAW. bersabda : “Jauhilah neraka walaupun dengan bersedekah sebelah butir kurma, maka siapa saja yang tidak mendapatkannya, maka hendaklah (bersedekah) dengan kata-kata yang baik’.” (HR Bukhari dan Muslim).

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yag dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
✅Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
✅Bank Muamalat
721 002 2979
🔰Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO