Menjelang Hari Raya, LAZ DASI NTB Gencar Salurkan Zakat Fitrah

Zakat fitrah merupakan zakat yang wajib di keluarkan oleh setiap individu yang beragama Islam yang waktunya berkaitan dengan bulan suci Ramadhan. Tujuan dari zakat fitrah di antaranya mensucikan jiwa, mencukupi kebutuhan fakir dan miskin pada hari raya idul fitri.

Menjelang hari raya idul fitri, Lembaga Amil Zakat DASI NTB terus meningkatkan penyaluran zakat fitrah yang merupakan dana zakat dari donatur yang menunaikan zakat fitrahnya melalui LAZ DASI NTB.

Zakat fitrah yang sudah terkumpul disalurkan untuk 51 KK yang tersebar di Dusun Montong Bagek Desa Sakra Selatan Kecamatan Sakra, Dusun Otak Desa Nyiur Tebel Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur, Kamis (6/5), Dusun Longserang Timur Desa Langko Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Jum’at (7/5) dan Ling. Karang Anyar Kelurahan Pagesangan Timur Kecamatan Mataram, Kota Matarm, Sabtu (8/5).

Penyaluran zakat fitrah ini merupakan salah satu rangkaian dari program ramadhan LAZ DASI NTB dengan tema “Ramadhan Berkah Zakatnya Semakin Terasa”. Sehingga dari kegiatan ini diharapkan akan mendatangkan keberkahan untuk seluruh donatur yang telah meng’amanah’kan hartanya melalui LAZ DASI NTB serta dapat dirasakan manfaatnya oleh mustahik sampai pelosok.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan ini diterima Allah SWT. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO