Moment 10 Muharram, LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah Berikan Santunan Yatim

Bulan Muharram merupakan salah satu bulan haram atau bulan yang suci di sisi Allah SWT. Lantaran sejumlah keutamaan yang tersimpan pada bulan Muharram, umat Islam dianjurkan memperbanyak amalan kebaikan.
Selain itu, Allah SWT. menjanjikan pahala yang besar bagi setiap manusia yang berbuat kebaikan di bulan ini.

Tidak ingin melewatkan kesempatan yang baik ini, LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah memberikan santunan kepada 110 anak yatim.
Santunan yatim ini dilaksanakan di 4 lokasi yang berbeda pada kamis (19/8) atau bertepatan dengan 10 Muharram 1443 H.

Empat lokasi penyaluran santunan yatim ini tersebar di Masjid Babussalam, BTN Perumnas Tampar Ampar Desa Jontlak, Mitra Remaja Silaturrahim Desa Jurang Jaler Kecamatan Praya Tengah, SDN Dasan Lekong Desa Bujak, Dusun Sangkawati Desa Pagutan Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

“Program santunan yatim ini mengundang kebahagiaan anak anak yatim yang kami undang, mereka begitu ceria, senang saat menerima uang santunan yang dibagikan.” Sawaluddin, direktur DASI Cabang Lombok Tengah.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Mari salurkan donasi terbaik sahabat untuk mendukung program kami, berbagi lebih banyak bersama yatim, hadirkan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB Cabang Loteng
Bank Mandiri Syariah (BSM)
777-0000-817
Konfirmasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO