Niken Zulkieflimansyah dan DASI NTB Bagikan Kado Lebaran untuk Anak Yatim

Mataram – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah bersama dengan LAZ DASI NTB membagikan kado lebaran untuk anak yatim dan dhuafa di Sindu, Cakranegara Utara, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Minggu, 25 April 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh warga dan anak-anak serta tokoh agama setempat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Hj. Niken sangat senang dan berterimakasih kepada LAZ DASI NTB yang telah menyelenggarakan program yang memberikan manfaat yang banyak bagi anak yatim.

“Terimakasih kepada DASI yang sudah mau membuat program untuk anak yatim seperti ini,” ungkapnya.

Hj. Niken juga mengingatkan masyarakat untuk terus mengisi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan ibadah setiap harinya. Karena di bulan ini, bulan yang penuh keberkahan dan pahala kebaikan.

Ia juga berharap agar pembagian kado lebaran seperti ini bisa ditingkatkan lagi di tahun depan untuk memberikan kebahagiaan bagi anak yantim lainnya.

“Semoga program ini kedepannya bisa ditambah lagi dan jumlah kadonya diperbanyak agar lebih banyak anak yang menerima,” lanjutnya.

Istri Gubernur NTB ini juga mengajak masyarakat khsusnya ibu-ibu yang memiliki anak balita untuk rutin membawa anaknya ke posyandu. Hal ini bertujuan untuk terus membantu orang tua dalam memantau tumbuh kembang anak.

“Ibu-ibu jangan lupa membawa anak-anaknya ke posyandu ya. Jangan lupa juga memberikan makanan bergizi bagi anak kita supaya tumbuh kembangnya terjaga dan menjadi anak yang sehat,” ungkap Hij. Niken.

Pada akhir sambutan, Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada donatur dan amil LAZ DASI NTB dalam kontribusinya membantu anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di NTB.

“Terimakasih kepada donatur dan amil LAZ DASI NTB yang telah membantu dalam menebarkan manfaat untuk anak yatim dan dhuafa di NTB. Semoga LAZ DASI NTB lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Wakil Direktur LAZ DASI NTB, Jamiluddin Naksi mengungkapkan dengan adanya pembagian kado lebaran yatim ini  dapat memberikan kebahagiaan bagi yang menerima. Walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak namun paling tidak bisa memberikan sedikit kebahagiaan.

“Walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak tapi paling tidak memberikan sedikit kebahagiaan,” ungkapnya.

Kemudian ia juga berharap agar masyarakat yang mendapat bantuan menjadi lebih semangat walaupun di tengah pandemi. Jadi masyarakat akan mempunyai semangat baru untuk bangkit di tengah keterpurukan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi.

“Yang kedua harapan kami adalah warga dapat bangkit dari keterpurukan yang sedang dialami di tengah pandemi,” lanjutnya.

Yang terakhir harapannya dengan doa dari Mustahik dan Dhuafa dapat membuat LAZ DASI NTB lebih berkembang dan lebih banyak menebar kebaikan.

“Dengan doa dari Mustahik dan Duafa akan membuat LAZ DASI lebih berkembang kedepannya. Mungkin itu saja tiga garis bersar harapan kami,” pungkasnya.

Ibu Supar sebagai salah satu yang menerima kado lebaran mengungkapkan rasa terimakasih yang sangat dalam untuk LAZ DASI NTB yang telah memperhatikan mereka. Paling tidak dengan adanya bantuan ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan bagi anak yatim dan dhuafa yang menerima.

“Terimakasih untuk donatur dan LAZ DASI NTB. Semoga kedepannya lebih baik lagi,” ungkapnya.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
✅Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
✅Bank Muamalat
721 002 2979
🔰Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO