Peduli Yatim, LAZ DASI NTB Beri Bantuan Paket Beras

Beras Kehidupan adalah salah satu program terbaru yang dicetuskan LAZ DASI NTB dengan memberikan bantuan paket beras kepada anak yatim, piatu, lansia dan masyarakat dhuafa.
Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan/makanan pokok mereka.

Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB menyalurkan program beras kehidupan yang didistribusikan untuk puluhan anak yatim di Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat secara bertahap.

Lokasi penyaluran program beras kehidupan tersebar di Lendang Lekong Kel. Mandalika Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram serta di Dusun Apitaik Desa Dopang Kecamatan GunungSari, Kabupaten Lombok Barat.

Azwan Firdaus, penerima manfaat program beras kehidupan yang berasal dari Dusun Apitaik ini menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan. Diakui Azwan, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat baginya. Dengan adanya bantuan beras ini, ia bisa sedikit lega untuk beberapa hari kedepan, karena ada beras untuk dimasak dan dinikmati bersama keluarganya.

Rasulullah SAW. bersabda : “Orang-orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas).

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO