skip to Main Content
Peletakan Batu Pertama Rumah Qur’an Sembalun At-Tazkiyyah

Peletakan Batu Pertama Rumah Qur’an Sembalun At-Tazkiyyah

Direktur LAZ DASI NTB, Muhammad Firad, Selasa (23/7/2019) menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Qur’an Sembalun At-Tazkiyyah.
LAZ DASI NTB bekerja sama dengan Komunitas Gerak Bareng dalam pembangunan Rumah Qur’an Sembalun At-Tazkiyyah. Pembangunan Rumah Qur’an terebut dalam rangka kebangkitan warga Sembalun, Lombok Timur, setelah bencana gempa bumi yang menimpa daerah tersebut setahun yang lalu, juga guna menciptakan generasi Islam yang hebat dan Qur’ani.
Founder Gerak Bareng, Ahmad Zaki Ali, dalam sambutannya mengajak para tamu undangan dan warga yang hadir untuk ikut serta menyukseskan pembangunan Rumah Qur’an Sembalun At-Tazkiyyah tersebut, dan juga berharap agar anak-anak mereka bisa dititipkan di sana. Kelak di kaki gunung Rinjani akan riuh oleh lantunan ayat Qur’an oleh 1000 santri At-Tazkiyyah.
Direktur LAZ DASI NTB, Muhammad Firad juga berkesempatan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa senang bisa bekerja sama dengan Gerak Bareng dalam pembangunan rumah Qur’an tersebut, serta berharap agar pelaksanaan pembangunan Rumah Qur’an Sembalun At-Tazkiyyah bisa berjalan dengan lancar.
Tatapan yang penuh bahagia dan rasa harap terlihat jelas di warga Sembalun dan juga para tamu undangan. Keyakinan untuk bisa bangkit kembali begitu kuat.
Kini, amanah sudah ada di pundak para relawan. Semoga pembangunan Rumah Qur’an ini menjadi langkah awal yang baik untuk membahagiakan mereka dan mewujudkan genersai Islam yang hebat dan Qur’ani, ungkap salah seorang relawan.