Program Wakaf 1.000 AL Qur’an di RQN, Lombok Timur

Alhamdulillah, berkat dukungan dan do’a donatur LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur kemarin (29/9) kembali menggulirkan Program Bantuan Wakaf 1000 Al Qur’an sebanyak 15 mushaf untuk Santri yang sedang belajar dan menghafal AlQuran (Hafidz) di Rumah Qur’an Nusantara (RQN) Ash-Shiddiq, Dusun Karunia Lingkungan Aik Ampat Kel. Kelayu Jorong Kec. Selong, Lombok Timur.
Pembina RQN, Siti Fitri Jalilah menyampaikan ucapan terimakasih kepada LAZ DASI NTB dan semua donatur yang telah berkenan memberikan donasi untuk mendukung program Wakaf 1.000 Al Quran ini.
Semua Hafidz terlihat begitu bahagia ketika mendapatkan AL Qur’an baru. Terlihat dari wajah yang bersinar itu, semua hafidz semakin semangat belajar menghafal ayat demi ayat Al Qur’an yang dibacanya.

Terimakasih donatur LAZ DASI NTB. Semoga Allah memberikan pahala dan balasan yang lebih baik dunia akhirat untuk semua donatur dan keluarga.

Jika manusia mati, terputuslah amalnya kecuali tiga: sedekah jariah, ilmu yang dimanfaatkan, atau anak salih yang mendoakannya. (HR Muslim, Abu Dawud, al-Tirmidzi, an-Nasa’i dan Ahmad)”.
Lafazh shadaqah jariyahdalam hadits ini sifatnya umum mencakup segala sedekah yang manfaatnya terus berjalan seperti wakaf.

Yuk.. sahabat, bersama kita mendukung program-program unggulan LAZ DASI NTB dengan cara, memberikan “donasi terbaik” sahabat sekalian melalui :
Rekening an. DASI NTB
Bank NTB Syariah : 001-01-00016-276
Bank Muamalat :721-002-2979
Konfirmasi : 081 915 969 113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO