Sambut HUT RI di Masa Pandemi, LAZ DASI NTB Cabang Lombok Barat Bagi Sembako Untuk Guru Ngaji

Lombok Barat – Alhamdulillah, Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa Tenggara Barat (LAZ DASI NTB) Cabang Lombok Barat telah menyelesaikan amanah donatur untuk mendistribusikan paket sembako melalui program cinta guru.

Distribusi terakhir program cinta guru disalurkan untuk guru ngaji yang ada di TPQ Safinatul Hidayah, Dusun Aiq Genit Desa Senteluk Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok barat pada Kamis (19/8).

Sehingga total penerima manfaat program cinta guru dari awal digulirkan hingga terakhir pendistribusian sebanyak 73 jiwa yang tersebar di 19 TPQ di Kabupaten Lombok Barat.

“Jika ada yang ingin berdonasi untuk program cinta guru, kami masih menerima dan InsyaAllah akan kami salurkan tepat sasaran.” Susanti – Direktur DASI Cabang Lobar.

Semoga program cinta guru ini memberikan semangat baru untuk guru-guru untuk terus mengajar anak didik serta mendatangkan keberkahan untuk seluruh donatur yang telah mengamanahkan donasi terbaiknya sehingga program cinta guru dapat berjalan dengan baik.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWt. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0823 4006 3765

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO