Sambut HUT RI Ke 76, LAZ DASI NTB Cabang Lombok Barat Berbagi Paket Sembako Tahap II

Lombok Barat – Seorang guru layak disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa karena kerja keras mereka yang tiada henti dan perjuangan yang mereka lakukan di luar jam mengajarnya untuk memberi yang terbaik.
Guru disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa karena seorang guru mau mengajar bahkan sampai pelosok tanpa mengutamakan uang melainkan demi kemajuan pendidikan bangsa dan mencerdaskan anak-anak bangsa.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada seorang guru yang telah berjasa, LAZ DASI NTB Cabang Lombok Barat menyalurkan program Cinta Guru di empat TPQ yang tersebar di Kecamatan Batu Layar. Program ini disalurkan selama 2 hari dari Senin (9/8) hingga Selasa (10/8).

Program cinta guru dilaksanakan dengan memberikan paket sembako kepada 19 guru yang ada di TPQ Azzaiyyinah, TPQ Nurul Qur’an, Dusun Sidemen Lauk Desa Lembah Sari, TPQ Rumi, Dusun Bengkaung Tengaq, dan Ponpes Darul Ikhlas Dusun Bengkaung Lauq Desa Bengkaung Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.

Direktur Cabang DASI Lombok Barat, Susanti Bahariningrum mengatakan bahwa paket sembako yang diberikan ini berupa beras, minyak goreng, mie instant, gula pasir, susu, dan biskuit.

“Kami memilih lokasi penyaluran disini karena mereka yang menerima paket sembako ini merupakan penyintas gempa Lombok 3 tahun yang lalu. Rumah mereka rata-rata terdampak berat.” Jelas Santi.

“Hampir semua rumah terutama di Dusun Lembah Sari ini rusak parah bahkan rata dengan tanah. Alhamdulillah mereka masih punya tempat tinggal, rata rata rumah mereka merupakan hasil dari bantuan pemerintah.” Tambahnya.

Santi juga menjelaskan bahwa pihaknya bahagia dapat membantu dan berbagi dengan sesama yang sangat membutuhkan.

“Aku dan tim di Lombok Barat ini sangat bahagia bisa berbagi dengan mereka. Melihat senyum mereka membuat hati ku semakin semangat untuk berbagi lebih banyak kepada masyarakat luas.” Tutur Santi.

Santi juga menghimbau dan terus mengajak dermawan/ti untuk turut andil dalam kebahagiaan mereka.

“Terimaksih kepada seluruh donatur LAZ DASI NTB yang telah mendonasikan harta nya untuk mendukung program kami sampai hari ini. Dan untuk teman-teman yang lainnya, semoga Allah mudahkan serta lancarkan rezekinya sehingga dapat berbagi bersama demi mendukung program LAZ DASI NTB.” Pungkasnya.

Terimaksih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0823 4006 3765

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO