Sambut HUT RI Ke 76, LAZ DASI NTB Cabang Lombok Barat Berbagi Paket Sembako Tahap III

Disamping memberikan karya dan pengorbanan terbesar dalam aspek kebangsaan, keberhasilan seorang guru tidak terlepas dari peran yang dijalankannya sebagai seorang pendidik dan pengajar.
Peran pendidikan sangat besar bagi Indonesia. Dalam pendidikan, guru merupakan sosok kunci yang memegang perubahan tersebut. Karenanya, guru mempunyai peran penting dalam kemerdekaan Indonesia.

Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 76, LAZ DASI NTB Cabang Lombok Barat menyalurkan program Cinta Guru.
Program yang dilaksanakan dengan memberikan paket sembako ini didistribusikan untuk guru-guru yang ada di TPQ Islahudin, Dusun Pakel Desa Gunungsari dan TPQ Darul Furqon, Jatisela Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Jum’at (13/8).

Program cinta guru ini merupakan bentuk kepedulian LAZ DASI NTB Cabang Lombok Barat terhadap jasa dan kerja keras guru-guru terutama yang ada di pelosok dalam mengemban amanah, mengajar dan mencerdaskan anak bangsa untuk menjadi pribadi dengan  akhlak mulia.

Direktur cabang DASI Lombok Barat, Susanti Bahariningrum mengatakan bahwa paket sembako yang disalurkan ini merupakan penyaluran ke III dari rangkaian program cinta guru.

Pihaknya akan terus menyalurkan paket sembako hingga hari H kemerdekaan nanti.
Oleh karena itu, Santi mengajak seluruh dermawan dermawati untuk ikut andil dalam mensukseskan program cinta guru tersebut.

Terimaksih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat dapat menyalurkan donasi melalui :
Rek. an. DASI NTB :
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0823 4006 3765

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO