Santunan Anak Yatim Digelar Dengan Soft Opening LAZCHICKING DASI NTB

Lombok Tengah – Memberikan santunan anak yatim sering menjadi pilihan masyarakat dalam berbagi rezeki kepada sesama. Santunan anak yatim diberikan sebagai bentuk kepedulian pada keperluan mereka.

Seperti kegiatan yang dilakukan LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah pada Jum’at (3/9). Sebagai bentuk kepedulian terhadap yatim, LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah menyalurkan program santunan anak yatim.

Kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Majan Desa Batu Nyala Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah ini dirangkai dengan kegiatan soft opening lazchicking yang diadakan tim LAZ DASI NTB.

“Kami sengaja mengadakan kegiatan sapa yatim ini dilokasi yang sama dengan kegiatan soft opening lazchicking DASI NTB, tujuannya tidak lain dan tidak bukan agar mereka dapat merasakan nikmatnya makanan di outlet kami ini.” Kata Saedun, koordinator LAZ DASI NTB.

Untuk diketahui, pembukaan LAZCHICKING kali ini  baru soft opening. Rencananya, untuk grand opening akan dilaksanakan pada Sabtu (4/9).

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Mari sahabat, dukung program LAZ DASI NTB untuk bersama kita menebar kebaikan hingga pelosok. Salurkan donasi terbaik sahabat melalui :
Rek. an. DASI NTB cabang Loteng
Bank Mandiri Syariah (BSM)
777-0000-817
Konfirmasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO