SAQSI di Dompu

Dompu, 31 Juli 2020 – Sebar Qurban DASI (SAQSI) di Dompu langsung dihadiri oleh direktur cabang DASI Dompu Marwan dalam agenda itu tim SAQSI bersama warga bahu membahu untuk sukseskan agenda qurban, sebanyak 110 paket daging qurban dibagikan ke warga. Qurban memiliki historis yang penuh dengan hikmah, kisahnya Ibrahim, sering kita dengar saat moment qurban, Memegang pisau potong lalu menempelkannya di badan anak kandung sendiri. Ujian itu dilewati oleh Ibrahim dengan sempurna. Salah satu puncak bukti keimanan dan ketakwaan.


Seorang Ibrahim menjalaninya. Seorang anak Ismail membuktikan kehebatan hasil pendidikan orangtuanya. Dan Siti Hajar jadi contoh atas kesabarannya.
Tidak ada kisah sebuah keluarga dalam sejarah umat manusia yang di kenang sepanjang masa seperti kisah keluarga Ibrahim. Peristiwanya terjadi lebih dari 4200 tahun yang lalu tetapi hingga kini diperingati dan di jadikan mutiara hikmah bagi umat manusia.

Semoga kisah keluarga Ibrahim ini bisa kita jadikan teladan dalam kehidupan kita, semoga di tahun ini dan tahun berikutnya kita dikasih kesempatan untuk bisa berkurban. Amin

Kami dari keluarga besar Laz Dasi Cabang Dompu mengucapkan selamat Hari Raya idul Adha dan kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah mau menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu sesama.

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO