skip to Main Content
TEBAR 1000 SAQSI “Sebar Qurban Dasi” DI PELOSOK NTB

TEBAR 1000 SAQSI “Sebar Qurban Dasi” DI PELOSOK NTB

[et_pb_section admin_label=”section”] [et_pb_row admin_label=”row”] [et_pb_column type=”4_4″] [et_pb_text admin_label=”Text”] Qurban 1438 H- LAZ DASI NTB bersama Lombok Post, bahu membahu untuk dapat memberikan manfaat penyebaran daging Qurban yang semakin luas dari tahu ke tahun. Program Qurban kali ini kita berikan tema semangat (TEBAR 1000 SAQSI “Sebar Qurban Dasi” di Pelosok NTB), dengan semangat itu kami ikhtiarkan dan pada tahun ini ada peningkatan jumlah hewan Qurban 20% dibanding tahun sebelumnya dengan Jumlah Qurban Sapi 25 ekor sapi dan 32 ekor kambing yang penyebarannya di seluruh NTB (Matarram, Kabupaten Lombok Utara, Lombok Timur, Lombok Barat, Lombok Tengah, Kota Bima, Kabupaten Bima, Dompu dan Sumbawa).

Gambar 1. Sapi yang akan diQurban

Dengan wilayah zona prioritas yaitu Kabupaten Lombok Utara, kenapa Kabupaten Lombok Utara karena merupakan wilayah terluar setelah Lombok Timur dan masyarkat setempat merupakan wilayah dengan tingkat ekonomi menengah kebawah. Dan pada tahun ini penerima manfaat dari penyebaran Qurban di seluruh Kabupaten/kota NTB ini sekitar 4,230 jiwa.

Gambar 2. Truk Distribusi Hewan Qurban

Kami bisa memastikan penyebaran di masing-masing titik kabupaten/kota sudah terlaksana sesuai dengan rencana, untuk itu kami mengucapakan rasa “Terimakasih” yang paling dalam untuk Donatur dan Mitra yang sudah berkontribusi demi terlaksananya program Tebar 1000 Saqsi di Pelosok NTB ini.
[/et_pb_text] [/et_pb_column] [/et_pb_row] [/et_pb_section]