Upaya LAZ DASI NTB Mendorong Ketahanan Pangan Di Masa Pandemi

Lombok Utara – Situasi pandemi yang semakin hari makin memburuk menyebabkan banyak masyarakat yang terdampak akan ekonominya, tidak terkecuali lansia dan kaum dhuafa. Dan mereka para pekerja serabutan.
Belum lagi PPKM yang terus diperpanjang, membuat mereka semakin cemas dengan keadaan yang tiap harinya belum kunjung membaik. Bahkan kini sudah terdampak ke seluruh pelosok negeri.

Melihat kondisi ini, LAZ DASI NTB Cabang Lombok Utara menggulirkan program Bantuan Pangan Keluarga Dhuafa. Progam ini merupakan bentuk bantuan kemanusiaan yang dilaksanakan dengan memberikan bantuan pangan berupa beras, minyak goreng, gula, mie, telur, dan lainnya.
Bantuan pangan ini diberikan kepada lansia dan dhuafa yang ada di Dusun Mekar Sari Desa Mumbul Sari Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Selasa (10/8).

Dengan adanya program bantuan pangan keluarga dhuafa ini, diharapkan dapat membantu ekonomi mereka dalam masalah kebutuhan sehari-hari. Sehingga dapat membuat memenuhi sebagian kebutuhan pokok mereka.
Selain itu, penambahan jenis bahan pangan yang diberikan dari program ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas gizi mereka.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. Memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, yuk bantu kami untuk penuhi kebutuhan saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Dengan menyisihkan sebagian dari harta yang kita miliki.
Donasi sahabat dapat disalurkan melalui :

Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO