Warga Butuh Tempat Ibadah, LAZ DASI NTB cabang Lombok Tengah Bantu Biaya Renovasi Musholla Warga

Lombok Tengah – LAZ DASI NTB cabang Lombok Tengah menyalurkan program Bantuan Renovasi Pembangunan Musholla An Nur Hidayatullah yang ada di Desa Ketare Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Musholla yang direnovasi sejak akhir tahun 2019 ini merupakan satu satunya musholla yang digunakan warga setempat. Kurang lebih ada 200 jamaah yang memanfaatkan musholla ini sebagai tempat ibadah mereka.

Selama ini, dana yang digunakan untuk renovasi Musholla yang ditargetkan selesai akhir tahun 2021 ini didapat dari donatur dan sumbangan sukarela serta funding media sosial.

Rasulullah SAW. bersabda : “Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih).

Sahabat berbagi, kami LAZ DASI NTB mengajak sahabat untuk berpartisipasi dan mendukung renovasi pembangunan Musholla An Nur Hidayatullah agar segera terealisasi sehingga warga memiliki musholla untuk tempat ibadah mereka.

Salurkan donasi terbaik sahabat untuk Musholla An Nur Hidayatullah, melalui :
Rek. an. DASI NTB cabang Lombok Tengah
Bank Mandiri Syariah
777-0000-817
Konfirmasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO