Warga Lombok Barat masih membutuhkan Air Bersih, Meski Musim Hujan Telah Tiba

Lombok Barat – Sejumlah warga Kabupaten Lombok Barat hingga saat ini masih membutuhkan bantuan air bersih, meskipun kini telah memasuki musim hujan.

Menanggapi hal tersebut, Sabtu (13/2) LAZ DASI NTB mendistribusikan 6.000 liter air bersih untuk 116 KK atau sekitar 464 jiwa yang ada di Dusun Kombang, Dusun Telise Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong Tengh, dan Dusun Selodong Desa Selodong Kecamatan Buwun Mas, Kabupaten Lombok Barat.

Warga begitu antusis saat mendapatkan bantuan air yang didistribusikan tim LAZ DASI NTB tersebut.

Dari anak-anak hingga lansia terlihat semangat mengangkut air dengan menggunakan berbagai peralatan, seperti ember, galon, hingga panci.

Diakui Rial selaku koordinator LAZ DASI NTB, meski jarak tempuh dan tempat pengambilan air tangki menjadi kendala saat penyaluran, tidak menyurutkan semangat tim untuk memberikan bantuan air bersih kepada warga.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Rasulullah SAW. bersabda : “………….. Muslim mana saja yang memberi minum orang yang kehausan, niscaya Allah akan memberinya minuman Ar-Rahiq Al-Makhtum (khamr yang dilak).” (HR. Abu Daud, no. 1682; Tirmidzi, no. 2449)

Salurkan donasi terbaik sahabat untuk program Air Bersih melalui :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO